Lawan Blitar United, Persiraja Target Curi Poin
Pemain Persiraja saat melakukan ujicoba lapangan di Stadion Siliwangi, Bandung. Foto: MO

Lawan Blitar United, Persiraja Target Curi Poin

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh harus mampu mencuri poin dalam laga tandang menghadapi Bandung Blitar United, Senin (23/9) di Stadion Siliwangi, Bandung. Pasalnya kemenangan dalam pertandingan itu membuka peluang besar bagi Lantak Laju untuk masuk dalam babak delapan besar liga 2 musim 2019.

Setelah menghadapi Blitar United, Persiraja memiliki laga sisa tandang satu kali lagi menghadapi PSMS Medan. Untuk itu, kemenangan dalam pertandingan nanti sore sangatlah berharga bagi Defri Rizki dan kawan-kawan.

Apalagi, Blitar United saat ini berada pada juru kunci dan terancam degradasi. Sementara Persiraja saat ini berada di posisi ketiga dengan 30 poin di bawah Persita Tanggerang dengan 31 poin.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo sudah meminta kepada anak asuhnya untuk tidak melihat posisi klasemen dalam setiap pertandingan. Pasalnya, klub yang berada di klasemen papan bawah sangat sulit dihadapi karena tidak mempunyai beban apapun.

"Yang bahaya dari Bandung, tim-tim yang nothing to lose ini saya pikir lebih sulit, dalam artian pemain ayo main enak saja juga kan. Jadi kami yang kelabakan nantinya. Jadi anak-anak mainnya enjoy itu," ujar Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (22/9) di Bandung.

Secara umum, kata Hendri, anak asuhnya sudah siap menghadapi Blitar Bandung United, bahkan timnya tidak ada kendala apapun dalam persiapan menghadapi Bandung Blitar United.

"Yang jelas kami tidak mikirin dan tidak ada beban apapun, yang jelas kami siap tampil," ujarnya.

Mantan Pelatih PSPS Riau itu mengungkapkan anak asuhnya sangat termotivasi untuk meraih poin, apalagi persaingan lolos ke babak empat besar semakin ketat.

"Kami sudah sepakat sama pemain, mudah-mudahan apa yang kami sepakati sama pemain tercapai," kata Hendri Susilo.

Leave Comment

Loading...