Lawan Perserang, Persiraja Tak Main Terburu-buru
Jumpa pers Pelatih Persiraja, Hendri Susilo dan pemain Andika Kurniawan jelang kontra Perserang. Foto: MO

Lawan Perserang, Persiraja Tak Main Terburu-buru

BANDA ACEH - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku anak asuhnya sudah siap tampil menghadapi Perserang, Senin (2/9) Stadion Maulana Yusuf.

Hendri mengaku dalam pertandingan nanti Defri Rizki dan kawan-kawan akan menampilkan permainan terbaik. Baginya untuk hasil itu akan diserahkan kepada yang di atas.

"Yang jelas kami akan tampil sebaik mungkin, usaha sebaik mungkin, kerja keras sebaik mungkin, kalau hasil kita serahkan kepada di atas," kata Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (1/9).

Selain itu, Hendri mengaku anak-anak Lantak Laju--julukan Persiraja--tidak akan main dengan buru-buru dan tidak terbuka. Yang jelas, permainan terbaik akan ditampilkan dalam pertandingan tersebut.

"Tidak ada pemain yang cedera, semua siap tampil. Kami juga berharap pertandingan berjalan dengan baik," ujarnya.

Hendri Susilo dalam tur dua pertandingan tandang itu juga membawa tiga pemain baru yakni Tri Rahmad Priadi, Tegar Hening Pangestu, dan Eriyanto. Total seluruh pemain yang dibawa mencapai 18 orang.

Saat ini, pada posisi klasemen sementara, Persiraja berada pada peringkat dua dengan 27 poin, sama dengan poin pimpinan klasemen Sriwijaya. Sementara, Perserang berada di posisi tujuh dengan 20 poin.

Skuat Persiraja Banda Aceh sudah tiba di Serang pukul 21.00 WIB, Sabtu (31/8) malam. Mukhlis Nakata dan kawan-kawan menempuh perjalanan lebih kurang 12 jam.

Dimana Pukul 08.30 WIB berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), menuju Kuala Lumpur, tiba di negara tetangga sekira pukul 10.00 WIB sebelum melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

Tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai di Bandara KLIA 1 dan KLIA 2, hanya sempat untuk makan siang, salat dan antri kembali untuk penerbangan ke Jakarta pada pukul 15.00 WIB, penerbangan memakan waktu sekitar dua jam. Selanjutnya menempuh jalur darat hingga sampai ke Serang.

Leave Comment

Loading...