Lolos Semifinal, Persiraja Lebih Awal Terbang ke Bali
Pemain Persiraja saat tiba di Bali. Foto: MO

Lolos Semifinal, Persiraja Lebih Awal Terbang ke Bali

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh langsung terbang ke Bali satu hari setelah dipastikan lolos ke babak semifinal Liga 2 musim 2019.

Defri Rizki dan kawan-kawan terbang ke Bali, Minggu (17/11). Tujuan lebih awal ke Bali untuk melakukan persiapan dengan beraptasi dengan keadaan dan cuaca Bali.

Tim Persiraja Banda Aceh terbang Bali, melalui Surabaya dengan menggunakan Maskapai City Link. Tim akan menginap di Gianyar yang hanya berjarak 15 menit dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, tempat berlangsungnya semifinal Liga 2 itu.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani membenarkan kalau seluruh pemain dan pelatih lebih awal terbang ke Bali.

"Benar, kami langsung menuju Bali untuk persiapan lebih awal, karena kami juga harus adaptasi keadaan dan cuaca di Bali," kata Rahmat.

Ia juga mengungkap kalau tim pelatih sudah menyusun program mulai dari tiba, sampai hari pertandingan.

Ditanya soal kondisi pemain, mantan Manager Arseco FC ini mengaku semua pemain dalam kondisi fit, kecuali Husnuzhon yang masih dipantau keadaannya.

"Semua pemain baik, dan tidak ada yang akumulasi, hanya kondisi Husnuzhon yang sedang kami upayakan agar bisa bermain di semifinal dan final," ujar Rahmat.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, meminta dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Persiraja lolos ke Liga 1.

"Saya sudah perintahkan kepada Sekretaris Umum dan tim pelatih untuk segera berangkat ke Bali, tidak usah berlama-lama di Surabaya, harus segera ada persiapan di Bali adaptasi dan latihan disana," kata Anggota Komisi 3 DPR RI itu.

"Kami sangat serius untuk lolos, jadi saya mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Aceh, dan semoga Allah SWT meridhoi perjalanan kami ini," harap Politisi PAN ini.

Leave Comment

Loading...