Masyarakat Aceh di Bali Jamu Makan Malam Persiraja
Pemain Persiraja dijamu makan malam oleh masyarakat Aceh yang tinggal di Bali. Foto: MO

Masyarakat Aceh di Bali Jamu Makan Malam Persiraja

BALI - Masyarakat Aceh yang berdomilisi di Provinsi Bali, tadi malam menjamu skuat Persiraja dan official di Meunasah Aceh, Bali. Dihadiri oleh masyarakat Aceh yang tergabung dalam Masyarakat Aceh Bali (MAB), Rabu (27/11) malam.

Ketua Masyarakat Aceh di Bali (MAB), Basri yang sudah 30 tahun di Bali mengakui sangat bersyukur atas kedatangan Persiraja yang menghadiri undangan masyarakat Aceh di Bali.

“Kami sangat bersyukur dan bangga, Persiraja telah mengharumkan nama Aceh. Kami di sini dari berbagai daerah di Aceh, bersatu tanpa membedakan satu sama lain,” kata Basri.

Mewakili masyarakat Aceh di Bali, ia berharap pada Persiraja tetap menjadi seperti padi yang berisi, menunduk. Semakin berisi semakin menunduk.

Masyarakat Aceh di Bali selalu mendukung eksistensi Persiraja. “Ketika Persiraja tidak bisa mencetak gol, kita jangan kecewa berlebihan. Karena Messi dan Ronaldo pun juga pernah tidak mencetak gol, sekalipun penalti.,” sambungnya.

Pemain Persiraja semuanya hadir dalam syukuran ini, bek tengah Persiraja, Andika Kurniawan, mengaku sangat menikmati masakan kuah beulangong khas Aceh ini.

“Enak sekali, sudah lama gak makan masakan Aceh sejak 8 besar,” kata Andika singkat.

Sementara itu, mewakili Persiraja, asisten pelatih Effendi HT menyampaikan salam dari Presiden Persiraja yang tidak bisa hadir karena sudah kembali ke Jakarta. Dan mengucapkan terima kasih atas jamuan makan.

“Terima kasih sudah menjamu Persiraja, inilah kami apa adanya. Kami sangat bangga bisa berkumpul dan menikmati makanan Aceh yang sudah kurang lebih satu bulan kita berjuang di babak 8 besar Liga 2 di Pulau Jawa hingga lolos ke Liga 1,” ujarnya.

Effendi dalam sambutan singkat itu berharap semoga Bali menjadi awal yang baik bagi Persiraja dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dalam acara yang berlangsung di Meunasah Aceh, Bali, dihadiri oleh sejumlah tokoh Aceh setempat, Ketua MAB, Basri, Wakil H. M Jamil AS, Sekretaris, Dedi Ramlan dan Humas, Samsul Aceh. Serta Penasehat, H. Usman Daud,

Persiraja akan kembali ke Aceh pada Kamis pagi besok dari Bali ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM). Dan akan diarak di Banda Aceh atas kesuksesan menembus kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1. 

Leave Comment

Loading...