Persiraja Ingin Lanjutkan Momentum Positif Saat Jamu PSMS Medan

Liga 2 2023/2024

Persiraja Ingin Lanjutkan Momentum Positif Saat Jamu PSMS Medan

Oleh ,

LANGSA - Antusiasme memuncak ketika Persiraja Banda Aceh akan bertemu dengan PSMS Medan dalam pertandingan sengit di babak 12 besar Liga 2 2023/24. Pertarungan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Langsa pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 15.30 WIB.

Baik Persiraja maupun PSMS Medan, kedua tim ini telah bertemu tiga kali. Belum ada pemenang dari tiga laga tersebut. Dua kali laga berakhir imbang di markas PSMS Medan dan satu kali imbang di kandang Persiraja.

Laskar Rencong, julukan Persiraja, berharap pertandingan ini menjadi penutup yang sempurna untuk laga kandang di babak 12 besar. Persiraja, dengan semangat yang menggebu, telah menunjukkan konsistensi dalam performa mereka sepanjang kompetisi.

Pelatih kepala Persiraja, Achmad Zulkifli mengatakan, Andik Vermansah dan kawan-kawan sudah siap untuk menjalani laga menghadapi PSMS Medan. Melanjutkan momentum bagus dengan menyapu bersih sisa laga.

"Intinya dari tim kami siap untuk pertandingan. Apalagi tim kami sudah mendapatkan momentum bagus, meraih kemenangan melawan PSIM Jogja. Mudah-mudahan momentum tersebut bisa kami pertahankan di pertandingan besok dan anak-anak tampil secara baik," ungkapnya.

Achmad Zulkifli juga berharap doa dan dukungan masyarakat Aceh dari rumah karena laga digelar tanpa penonton. "Biarpun tidak dapat menyaksikan langsung, tetapi kami membutuhkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh semua untuk mendapatkan hasil maksimal di pertandingan besok," pungkasnya.

Pertandingan pekan lalu di kandang, Persiraja sukses menaklukkan PSIM Jogja dengan kedudukan 3-1. Pertandingan Babak 12 Besar Liga 2 2023/24 berlangsung di Stadion Langsa pada Sabtu, 27 Januari 2024. Kick off pukul 15.30 disiarkan langsung Vidio.com. (MO)

Leave Comment

Loading...