Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo Pamit
Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo Pamit

BANDA ACEH - Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo tidak tampak dalam latihan Persiraja sore tadi di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Latihan tim dipimpin oleh asisten pelatih Akhar Ilyas, Effendi HT dan Wahyu AW, Senin (9/9).

Menurut Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, pelatih Hendri Susilo sudah meminta izin kepada manajemen Persiraja setelah dua pertandingan away di Banten, menghadapi Perserang dan Cilegon United.

Kata Rahmat, pelatih asal Bukittinggi, Sumatera Barat itu, memang tidak kembali ke Aceh. "Coach Hendri pamit sebentar, minta izin untuk hadiri pernikahan anak perempuannya di Malang. Baru kali ini Hendri absen mendampingi tim," ujar Rahmat, Senin (9/9).

Sambung Rahmat lagi, ia memastikan, pertandingan kandang menghadapi PSGC Ciamis (13/9) tidak dipimpin oleh Hendri Susilo. Namun, dipercayakan pada asistennya untuk mendampingi tim.

"Coach Hendri sudah menyampaikan pada asistennya, apa menu latihan dan persiapan jelang laga nanti juga sudah disampaikan. Coach Hendri baru akan bergabung lagi dengan tim saat away ke Tangerang nanti," terang Rahmat.

Persiraja Banda Aceh saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 2. Mengoleksi poin 27, beda empat poin dengan tim peringkat pertama, Sriwijaya Fc yang mengemas 31 poin.

Saat ini, usai kembali dari Banten, Persiraja sudah kembali menggelar latihan di Lampineung pada Senin (9/9) sore. Latihan berjalan lancar seperti biasa. []

Leave Comment

Loading...