Pemain Persiraja Diminta Tampil Militan Hadapi Sriwijaya FC

Pegadaian Liga 2 2023/2024

Pemain Persiraja Diminta Tampil Militan Hadapi Sriwijaya FC

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akhir pekan ini akan kembali bertanding dalam laga Super Big Match Liga 2 kala menjamu Sriwijaya FC. Pertandingan dihelat di Stadion Harapan Bangsa pada Minggu, 17 September 2023 pukul 20.30 WIB.

Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih kemenangan dan menjaga marwah Aceh.

"Imbang di laga kandang rasanya seperti kalah. Makanya harus tampil militan habis-habisan sejak menit awal, ini kandang kita, jangan biarkan lawan curi poin lagi disini," tegasnya, Kamis (14/9).

Yudi juga berharap, laga ini menjadi obat penyembuh luka, karena di laga sebelumnya Persiraja hanya mampu memetik satu poin ketika berhadapan dengan PSPS Riau.

"Mari berjuang di laga kedua ini, karena pertandingan ini sangat penting untuk laga-laga selanjutnya. Pendukung Persiraja dan masyarakat Aceh juga sudah haus akan kemenangan," sambung Yudi didampingi Manajer tim, Ridha Mafdhul Gidong.

Sebelum bertolak ke Aceh, di laga kandang pertama Liga 2 2023/2024, Sriwijaya FC berhasil memetik kemenangan 2-0 atas SADA Sumut FC dalam pertandingan yang berlangsung di Palembang, Sumatra Selatan. (MO)

Leave Comment

Loading...