Persiraja Antusias Hadapi Laga Perdana
Pemain Persiraja, Fery Komul saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto: MO

Persiraja Antusias Hadapi Laga Perdana

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh sangat antusias menghadapi laga perdana babak delapan besar Liga 2 musim 2019 menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (9/11) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pukul 15.30 WIB.

Pelatih Kepala, Hendri Susilo mengatakan anak asuhnya akan tampil yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan, Muklis Nakata dan kawan-kawan sudah menggelar latihan siang hari untuk beradaptasi dengan cuaca panas Sidoarjo.

"Sudah siap memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan nanti, kami sudah uji coba lapangan, dan cukup baik,” kata Hendri Susilo dalam jumpa pers, Jumat (8/11).

Ia juga mengungkapkan kalau anah asuhnya tidak mempermasalahkan babak delapan besar tidak memakai sistem home away. Pasalnya dimanapun tetap sama, apalagi lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga cukup bagus.

"Insyaallah kami sudah siap tampil," ujar Hendri Susilo.

Hendri Susilo sebelumnya juga memuji keseriusan pemain dan keinginan kuat anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik pada pendukung Persiraja.

“Saya menekankan kepada pemain untuk memaksimalkan waktu istirahat, menjaga kondisi, tidak dugem, dan disiplin selama berada di Sidoarjo. Karena kami akan menjalani tiga partai penting demi Persiraja dan masyarakat Aceh,” kata Hendri.

Sementara itu, salah satu pemain Persiraja, Defri Riski mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan perdana itu.

“Insyaallah pemain sudah siap untuk laga besok. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk pertandingan ini. Mohon doanya dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih poin penuh,” kata Defri Rizki.

Leave Comment

Loading...