Persiraja Bantai Persibat 4-1
Pemain Persiraja dalam laga melawan Persibat. Foto: MO

Persiraja Bantai Persibat 4-1

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan Persibat Batang dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineng, Banda Aceh, Sabtu (24/8) malam.

Empat gol kemenangan Persiraja dicetak oleh Reksa L Satata (bunuh diri) pada menit ke 29.

Kemudian Zamrony pada menit ke 60, Assanul Rijal alias Torres, menit 66 dan terakhir Irfan Yunus Mofu pada menit 79.

Sementara gol penghibur bagi tim tamu dicetak Imam Witoyo, pada menit 58.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Meski pada babak pertama permainan Muklis Nakata dan kawan-kawan sedikit tertekan.

"Babak pertama ada sedikit kesalahan, tapi pada babak kedua kita buat perubahan, sehingga bisa mencetak gol," kata Hendri Susilo.

Mengenai dua pemain baru yang tidak diturunkan dalam pertandingan itu, Hendri mengaku semuanya butuh proses dan adaptasi. Sehingga itu menjadi alasan dua pemain baru belum bisa diturunkan.

"Butuh waktu dan adaptasi untuk pemain baru itu," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persibat Bona Elisa Simanjuntak tak berkomentar banyak terkait permainan anak asuhnya itu. Ia malah menyalahkan kepemimpinan wasit.

"Kalau wasit seperti ini kapan maju sepak bola, klub mana pun main disini (Aceh) tetap kalah," ujar Bono dengan singkat dan langsung meninggalkan lokasi jumpa pers tanpa adanya tanya jawab dari pihak jurnalis.

Leave Comment

Loading...