Persiraja Bawa 18 Pemain Hadapi Persita Tanggerang
Para pemain Persiraja di Bandara SIM Blang Bintang ketika hendak terbang ke Tanggerang. Foto: MO

Persiraja Bawa 18 Pemain Hadapi Persita Tanggerang

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali melaloki laga lanjutan Liga 2 musim 2019 dengan menghadapi Persita Tanggerang, Rabu (18/9) di Stadion Benteng Taruna.

Tidak ada waktu lama bagi Muklis Nakata dan kawan-kawan melakukan persiapan menghadapi Persita yang berada di bawah Persiraja pada posisi klasemen sementara wilayah barat.

Dimana, Persiraja berada pada posisi kedua dengan 30 poin di bawah pemuncak klasemen Sriwijaya dengan 31 poin. Sementara Tim berjuluk Pendekar Cisadane, Persita berada di posisi ketiga dengan 28 poin.

Persaingan klub di klasemen papan atas semakin ketat. Pasalnya hampir semua klub di posisi papan atas belum berada pada posisi aman, dan bisa saja klub yang kini berada di pemuncak klasemen terperuk apabila tidak mampu memanfaatkan setiap pertandingan di laga sisa.

Persiraja sendiri juga harus mampu memanfaatkan laga sisa yang ada. Begitu juga dengan Persita. Dimana pada putaran pertama, Persita keok di kandang Persiraja dengan skor 1-0.

Foto: MO

Dalam pertandingan itu, Persiraja memboyong 18 orang pemain. Defri Rizki dan kawan-kawan akan terbang ke Tanggerang pada Senin (16/9) sore melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

"Ada 18 pemain yang dibawa untuk menghadapi Persita," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Sementara itu, Asisten  Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengaku tidak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan menghadapi Persita. Ia mengatakan Fery Komul dan kawan hanya punya waktu satu hari latihan sebelum terbang ke Taggerang.

"Waktu memang sangat singkat untuk persiapan menghadapi Persita, kami harus mampu memanfaatkan waktu itu untuk latihan," kata Akhyar Ilyas.

Pemain Persiraja yang dibawa:
1. Fahrurazi Kuba
2. Wahyudi
3. Agus Suhendra
4. M. Andika Kurniawan
5. Tri Rahmad Priadi
6. Defri Rizki
7. Muhklis Nakata
8. Zamrony
9. Ahsanul Rizal
10. Irvan Mofu
11. Andre Abubakar
12. Luis Irsandi
13. Tegar Hening Pangestu
14. Mudasir
15. Fery Komul
16. Nurul Zikra
17. Eriyanto
18. Husnuzon

Leave Comment

Loading...