Persiraja dan Budiardjo Thalib Resmi Berpisah

Liga 2 2023/2024

Persiraja dan Budiardjo Thalib Resmi Berpisah

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh dipastikan berpisah dengan pelatih kepala Budiardjo Thalib dan asisten pelatih Fachmi Amiruddin jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, Selasa (5/9).

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam. Menurutnya, pergantian pelatih ini merupakan bagian dari evaluasi tim Persiraja. Alasan penggantian ini, karena pembentukan tim yang lamban.

"Evaluasi dari manajemen, Persiraja sudah dua bulan latihan, tapi kerangka tim belum terbentuk, sementara Liga 2 sudah di depan mata. Kita sudah siapkan pelatih pengganti, hari ini tiba di Banda Aceh," kata Dek Gam yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini, Selasa (5/9).

Pelatih baru Persiraja, Achmad Zulkifli dipastikan tiba sore ini di Banda Aceh. Mantan Direktur Teknik tim Liga 1 Persikabo kelahiran Jakarta ini akan menangani tim Persiraja di Liga 2 2023/2024.

Sementara asisten pelatih Fachmi Amiruddin yang juga sudah tidak bersama Persiraja lagi, akan digantikan Mukhlis Rasyid dan Wahyu AW. 

Mukhlis Rasyid merupakan eks pelatih PSLS Lhokseumawe dan tim PON Aceh 2020 sebagai asisten pelatih. Sementara Wahyu AW, di musim sebelumnya juga pernah menjadi asisten pelatih tim Persiraja. (MO)

Leave Comment

Loading...