Persiraja Kehilangan Agus Suhendra Usai Lawan Bhayangkara
Agus Suhendra menjaga pemain Bhayangkara, Sani Rizki dalam Liga 1 musim 2020 di Stadion Harapan Bangsa. Foto: Ist

Persiraja Kehilangan Agus Suhendra Usai Lawan Bhayangkara

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh harus kehilangan satu orang pemainnya Agus Suhendra akibat patah tangan dalam kompetisi Liga 1 musim 2020 melawan Bhayangkara, Sabtu (29/2) malam yang berakhir imbang 0-0.

Agus Suhendra mengalami patah tangan setelah berduel dengan pemain Bhayangkara yang juga merupakan putra Aceh, TM Ichsan. Agus yang bermain di posisi bek kiri itu, mendarat dengan posisi salah.

Awalnya Agus setelah jatuh kemudian bangun dengan kondisi biasa saja, namun dia baru sadar kalau tangannya sudah patah. Mengetahui kondisi tangan patah, Agus langsung bergegas keluar lapangan, kemudian Agus digantikan dengan Rendy Saputra.

Tidak menunggu lama, kemudian petugas medis langsung memasukkan mobil ambulan ke dalam stadion untuk membawanya ke Rumah Sakit Meuraxa.

Tak sampai disitu, setelah mengalami patah tangan, Agus Suhendra juga diganjar kartu kuning oleh wasit Annas Apriliandi, asal Jawa Barat.

Pelatih Hendri Susilo dalam jumpa pers usai pertandingan membenarkan kalau Agus Suhendra mengalami cedera patah tangan. “Kondisi Agus patah tangan," kata Hendri Susilo.

Sementara itu, dokter tim Persiraja, dr. Teuku Ona Arief atau dr.O mengungkapkan kalau Agus baru menyelesaikan operasi akibat patah tangan.

"Agus baru selesai operasi, mengalami patah tangan kanan (Close Fracture Ulna Dextra)," kata Ona, Minggu (1/3).

Selain itu, Ona juga mengatakan Agus harus istirahat total selama satu bulan penuh dihitung dari mulai sejak selesai operasi.

"Harus istirahat 1 bulan untuk pemulihan," ungkapnya. Setelah operasi, kata Ona, Agus Suhendra juga harus menjalani masa opname di rumah sakit selama 3 sampai 4 hari kedepan.

Leave Comment

Loading...