Persiraja Sudah Mulai Jual Tiket Persiraja vs Bali United
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: Persiraja.id

Persiraja Sudah Mulai Jual Tiket Persiraja vs Bali United

BANDA ACEH - Pertandingan Persiraja vs Bali United akan berlangsung Sabtu, 4 April 2020 mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Pertandingan ini menjadi home kedua bagi Persiraja Banda Aceh.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, tiket pertandingan tersebut sudah bisa didapatkan mulai hari ini via online loketpersiraja.com dan go-tix.id.

“Tiket sudah bisa diakses mulai pukul 12.15 WIB hari ini. Kita menjual lebih awal supaya pendukung Persiraja dapat dengan mudah mengakses tiket, dan memilih tribun mana yang akan ditempati,” ujarnya, Kamis (12/3).

Sambung pengusaha muda Aceh ini, panpel sudah mempersiapkan 36.700 lembar tiket. Harga tiket bervariasi mulai 50.000, 70.000, 100.000 dan Tiket VIP 200.000.

“Jadi proses pembeliannya sama dengan laga sebelumnya, namun tentang kapasitas stadion sudah kita evaluasi panitia pelaksana pertandingan (panpel) dan tiket pasti sesuai dengan kapasitas,” jelas Dek Gam.

“Khusus tribun A B dan C, jumlah tiketnya sudah kita kurangkan, sesudah kita hitung ulang kapasitasnya, kita cetak sesuai dengan kapasitas tribun tersebut, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan di laga perdana sebelumnya,” sambungnya.

Klub Laskar Rencong Persiraja dalam menyongsong Liga 1 Tahun 2020 melakukan terobosan penting dalam hal pengelolaan tiket pertandingan. Setiap tiket pertandingan Persiraja dapat diperoleh secara online.

Nazaruddin Dek Gam menyebut, sebisa mungkin mencari cara untuk mempermudah bagi pendukung Persiraja dalam mendapatkan tiket dan menonton pertandingan kandang Persiraja. Dek Gam mengakui, antusias pendukung Persiraja di Aceh sangat tinggi.

Leave Comment

Loading...