Persiraja Usung Misi Bangkit Hadapi Persik

Persiraja Usung Misi Bangkit Hadapi Persik

Oleh ,

JOGJAKARTA - Klub Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022. Motivasi tinggi untuk meraih kemenangan saat ini dimiliki skuat Laskar Rencong pada penutupan Series 2 yang akan berlangsung di Stadion Moch. Subroto, Magelang, malam nanti.

Dalam duel dua tim promosi ini, Persiraja wajib meraih tiga poin untuk menjaga peluang keluar dari zona degradasi. Sepuluh pertandingan yang sudah dilalui, Mukhlis Nakata dan kawan-kawan baru mengumpulkan empat poin.

Pelatih caretaker Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, meski melanjutkan tim yang ditinggalkan Hendri Susilo, dirinya sudah memberikan motivasi lebih kepada pemain untuk bangkit di laga ini.

"Kita sudah mempersiapkan tim, sejauh ini semua pemain sudah siap menghadapi Persik Kediri. Perkembangan Paulo dan Husnuzhon yang cedera di pertandingan sebelumnya, masih kita pantau terus hingga pagi besok (hari ini)," kata Akhyar.

Akhyar Ilyas menyebut, kemarin Husnuzhon dan Paulo Henrique masih menggelar latihan terpisah secara individual. "Kita sudah bicara dari hati ke hati, yang jelas semua pemain punya keinginan besar untuk memenangkan pertandingan. Selama ini saya melanjutkan dengan pemain yang sudah ada, tidak ada perombakan pemain. Saya berharap juga akan segera hadir pelatih kepala yang baru," sambungnya.

Pelatih yang baru menyelesaikan kursus lisensi A AFC ini berharap pemain punya motivasi yang tinggi dalam bermain dan memenangkan pertandingan bersama-sama.

Sementara itu, pemain sayap Persiraja, Ramadhan mengatakan rekan-rekannya bertekad untuk meraih tiga poin di laga penutup series kedua ini. "Kita sudah siap bermain untuk meraih kemenangan, besok seperti final bagi kita karena di Series 2 ini kita kehilangan banyak poin. Dan besok kita akan berjuang maksimal untuk mendapatkan poin penuh," kata Ramadhan.

Persik Kediri yang menjadi lawan tanding Laskar Rencong saat ini berada di posisi 15 dengan perolehan sembilan poin berkat dua kemenangan dan tiga kali imbang. Laga kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya. []

Leave Comment

Loading...