Tandang ke Deli Serdang, Persiraja Ingin Lanjutkan Tren Positif
Tim Persiraja menggelar official training di Stadion Baharoeddin Siregar.

Liga 2 2023/2024

Tandang ke Deli Serdang, Persiraja Ingin Lanjutkan Tren Positif

Oleh ,

LUBUK PAKAM - Persiraja Banda Aceh sore Sabtu memainkan laga tandang kedua di Liga 2 2023/2024. Sebelumnya, Persiraja sukses mengimbangi PSMS Medan ketika bertanding di kandang tim berjuluk Ayam Kinantan itu 1-1.

Membawa 19 pemain, Persiraja ingin melanjutkan tren positif kala bertemu tim asal Sumatra Utara, PSDS Deli Serdang. Pertandingan akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu sore (14/10) pukul 15.30 WIB.

Pelatih kepala Persiraja, Achmad Zulkifli menyebut, PSDS Deli Serdang punya taktikal yang cukup baik, dan punya kerja tim yang bagus. "Mudah-mudahan kita besok juga bisa menampilkan permainan terbaik juga. Bisa menjaga tren positif kita saat laga pekan kelima ini di Deli Serdang," ungkapnya saat konferensi pers.

Dalam laga ini, Persiraja dipastikan belum bisa diperkuat dua pemain asingnya, Arata Takatori dan Ricardo Pires, serta Andik Vermansah yang masih dalam pemulihan cedera.

"Masalah setiap tim tentu saja ada. Kita sudah evaluasi kekurangan. Tentunya kita akan kasih penampilan terbaik, mudah-mudahan bisa jadi tontonan menarik bagi masyarakat Deli Serdang," sambung Achmad Zulkifli.

Persiraja saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup 1 Liga 2 2023/2024 dengan hasil dua kali kemenangan dan dua kali imbang dari empat laga yang sudah dilakoni. (MO)

Leave Comment

Loading...