Tandang ke Riau, Persiraja Tanpa Tiga Pemain Kunci
Tim Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Tandang ke Riau, Persiraja Tanpa Tiga Pemain Kunci

Oleh ,

BANDA ACEH - Menghadapi laga terakhir putaran pertama Liga 2, Persiraja Banda Aceh bertandang ke Riau untuk menghadapi PSPS dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kaharuddin, Rumbai pada Sabtu (28/7) sore.

Berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) pagi tadi, skuat asuhan pelatih Akhyar Ilyas ini membawa 18 pemain terbaiknya. Namun, sayangnya, tidak ada nama kapten tim Muklis Nakata dan Viktor Pae yang cedera usai Derby Aceh kemarin. Plus Defri Riski yang juga terkena akumulasi kartu. Ketiga pemain kunci Laskar Rencong ini tidak dapat dimainkan pada laga ini.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. Menurut Rahmat Djailani, pertandingan derby melawan Aceh United benar-benar banyak merugikan pihaknya, selain karena kepemimpinan wasit, banyak pemainnya yang cedera karena permainan keras.

“Melawan Aceh United memang pertandingan berlangsung keras, dan sangat disayangkan Fiktor Pae dan Muhklis Cedera, sementara Defri akumulasi kartu,” ujar Rahmat, Kamis (26/7).

Dalam hal jadwal, Rahmat Djailani juga menyampaikan mengalami kendala karena waktunya sangat dekat.

“Kita enggak sempat latihan, setelah melawan Aceh United tim libur sehari, dan hari Kamis langsung berangkat ke Pekanbaru, mudah-mudahan anak-anak tidak kelelahan,” sambung mantan Manager Arseco FC ini.

Ditanya soal target, Rahmat berharap tetap bisa mencuri poin di Pekanbaru.

“Kita membawa 18 pemain ke Pekanbaru, dan harapan kita, bisa mencuri poin di sana, bahkan poin penuh,” pungkasnya. (MO)

18 pemain yang dibawa ke Pekanbaru, Riau.

1. Aulia Rahmat
2. Rahmanuddin
3. Luis Irsandi
4. Asep Budi
5. Hidayat
6. Saddam Hi Tenang
7. Agus Suhendra
8. Luthfi Fauzi
9. Safrizani
10. Faumi Syahreza
11. Ferry Sandria
12. Fani Aulia
13. Vivi Asrizal
14. Mudasir
15. Fahrizal Dillah
16. Riki Kurniadi
17. Irsyad Habib
18. Hapidin

Leave Comment

Loading...