Tiba di Aceh, Gelandang Timnas Lebanon tak Sabar Gabung Latihan Persiraja
Samir Ayass saat tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang. Foto: MO

Tiba di Aceh, Gelandang Timnas Lebanon tak Sabar Gabung Latihan Persiraja

BANDA ACEH - Pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass sudah tiba di Banda Aceh, Jumat (14/2) sore, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Samir merupakan pemain terakhir yang akan direkrut oleh Persiraja Banda Aceh untuk menghadapi Liga 1 musim 2020, untuk slot pemain asing Asia.

Namun, Samir Ayass akan dipantau terlebih dahulu oleh tim pelatih sebelum diikat kontrak. Apalagi Samir belum pernah merumput di Indonesia.

Samir mengaku sangat senang tiba di Banda Aceh setelah menempuh perjalanan 24 jam dari Bulgaria, Dubai, Kuala Lumpur hingga ke Banda Aceh.

“Saya sangat senang sudah tiba di Aceh, saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan latihan tim dan menjalani uji coba sebelum kami bertanding di laga resmi Liga 1," kata Samir Ayass.

Setelah mendarat di Banda Aceh, Samir langsung bertanya tentang kompetisi, jadwal tanding dan jadwal latihan tim.

Dia berharap dapat langsung bergabung dengan latihan. Bahkan Samir juga mengaku sempat komunikasi dengan Pelatih Hendri Susilo tentang program latihan dia.

"Saya sempat berkomunikasi dengan Pelatih Hendri Susilo apakah akan bergabung langsung atau latihan ringan sendiri dulu untuk Sabtu besok," ungkapnya.

Sementara itu, Media Officer Persiraja, Ariful Usman mengungkapkan kalau Samir Ayass akan menjalani beberapa tes sebelum diikat kontrak.

"Nanti ada tes medis dulu, setelah itu kalau semua lancar, langsung kontrak," ungkap Ariful Usman.

Leave Comment

Loading...