Akhyar Ilyas Ikut Kursus Lisensi A AFC

Jelang Liga 1 2021/2022

Akhyar Ilyas Ikut Kursus Lisensi A AFC

Oleh ,

BANDA ACEH - Asisten pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas kurang lebih dalam sepekan terakhir tidak terlihat dalam latihan tim Persiraja di Banda Aceh. Saat ini, Akhyar sedang mengikuti kursus Lisensi A AFC di Padang.

PSSI menggelar kursus kepelatihan sepak bola lisensi A Diploma. Kursus berlangsung di Padang, Sumatera Barat yang dimulai pada hari Senin (21/6). Kursus ini akan berlangsung hingga 3 Juli 2021, dengan dua instruktur, Emral Abus dan Yeyen Tumena dan diikuti oleh 25 peserta.

Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas berharap ilmu yang didapat dalam kursus tersebut bisa diaplikasikan dalam tim yang saat ini ia latih bersama pelatih kepala Hendri Susilo.

"Alhamdulillah sudah lebih seminggu di Padang untuk kursus ini, semoga bisa mendapat hasil terbaik dan tentunya bermanfaat untuk tim Persiraja dan saya pribadi," kata Akhyar Ilyas, Jumat (2/7).

Selama Akhyar berada di Padang, Defri Riski dan kawan-kawan tetap berlatih seperti biasa di Banda Aceh. Latihan dipimpin pelatih kepala Hendri Susilo, pelatih fisik Irwansyah dan pelatih kiper Herman Kadiaman.

Setelah pelatihan lisensi A AFC tersebut, Akhyar yang juga pernah bermain untuk Persija Jakarta ini akan kembali ke Banda Aceh dan kembali bergabung dengan tim. []

Leave Comment

Loading...