Dikontrak Persiraja, Alumni Garuda Select Berharap Dapat Menit Bermain
Subhan Fajri, alumni Garuda Select II asal Bireuen, Aceh.

Jelang BRI Liga 1 2021/2022

Dikontrak Persiraja, Alumni Garuda Select Berharap Dapat Menit Bermain

Oleh ,

BANDA ACEH - Jelang laga perdana menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 29 Agustus 2021, Persiraja Banda Aceh resmi menambah satu pemain baru, Subhan Fajri, pemain berusia 18 tahun ini sudah bergabung lama dengan tim.

Subhan Fajri sebelumnya diberi kesempatan untuk trial di tim senior Persiraja oleh pelatih kepala Hendri Susilo. Hingga akhirnya memikat hati sang pelatih.

"Ya Alhamdulillah bersyukur sih selama trialbisa ngeyakinin coach Hendri, bahwa saya layak dan bisa bermain di senior walaupun ya masih muda. Tapi jangan pernah ngerasa muda selagi kita bisa ngimbangin performa tim, walaupun itu senior," kata Subhan, Sabtu (28/8)

Pemain asal Bireuen ini berharap bisa mendapat menit bermain di tim senior Persiraja. "Berharap sih bakal dapat menit bermain di tim Insya Allah. Targetnya yang pastinya tetap bakal konsisten setiap diberi menit bermain oleh coach," sambungnya.

Subhan Fajri merupakan Alumni Garuda Select II tahun 2019-2020, adik kandung pemain asal Aceh, Nazarul Fahmi yang juga pemain Persiraja saat ini.

Skuat Persiraja saat ini sudah berada di Tangerang untuk laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Bhayangkara FC besok. Pertandingan akan berlangsung pukul 19.00 WIB. []

Leave Comment

Loading...