Menang di Bandung, Presiden Persiraja Beri Bonus Rp30 Juta
Dek Gam bersama pemain saat melawan Bandung Blitar United. Foto: MO

Menang di Bandung, Presiden Persiraja Beri Bonus Rp30 Juta

BANDA ACEH - Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam puas dengan hasil kemenangan 3-0 Persiraja atas tuan rumah Blitar Bandung United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 2 di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (23/9). 

Nazaruddin Dek Gam yang menyaksikan langsung laga tersebut bersama sang istri, Rina Mayasari, langsung mengganjar bonus Rp30 juta kepada Muklis Nakata dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah kita dapat poin tiga dan menang tiga gol hari ini. Saya memberi bonus Rp30 juta kepada tim yang sudah bekerja keras hari ini," kata Dek Gam.

Dirinya berharap, ini menjadi motivasi lebih bagi pemain untuk dapat menyapu bersih empat laga sisa, tiga di laga kandang dan satu tandang.

"Hasil tadi sore juga membuat kita semakin besar peluang tembus 8 besar, dan saya semakin yakin Persiraja akan tembus Liga 1," sambungnya. 

Anggota DPR RI terpilih ini juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Aceh untuk Persiraja di sisa kompetisi musim ini.

Dek Gam sudah menekankan kepada pemain dan tim pelatih untuk tidak bermain aman di sisa laga, namun harus menganggap setiap pertandingan adalah final.

"Sisa empat pertandingan ini sangat menentukan bagi Persiraja. Dan kita berharap, pemain mengeluarkan kemapuan terbaiknya untuk mengambil poin penuh, termasuk di laga tandang terakhir menghadapi PSMS Medan," pungkasnya.

Persiraja yang saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara, selanjutnya akan memainkan tiga laga kandang, menghadapi Sriwijaya Fc, Babel United dan PSCS Cilacap. Serta satu laga tandang ke Medan untuk menutup putaran grup.

Leave Comment

Loading...