Nazaruddin Dek Gam: Persiraja Mulai Latihan Kembali Jumat Lusa

Nazaruddin Dek Gam: Persiraja Mulai Latihan Kembali Jumat Lusa

Oleh ,

BANDA ACEH - Presiden klub Persiraja Banda Aceh, H. Nazaruddin Dek Gam menyambut baik keputusan PSSI dan PT. LIB yang akan menggelar kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus mendatang.

Kabar lanjutan kompetisi tersebut membuat tim berjuluk Laskar Rencong ini kembali bergairah dalam mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2021/2022.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas Covid, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini. Persiraja sendiri sudah siap dan insya Allah akan kita mulai latihan Jumat lusa," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam yakin PSSI saat ini sudah mempertimbangkan segala hal untuk kick off pada 20 Agustus. "Kita mengikuti keputusan dari PSSI, semoga covid tidak meningkat, insya Allah jadi tanggal 20," sambungnya.

Atas keputusan PSSI dan hasil rapat virtual klub tadi petang, Dek Gam akan memanggil seluruh pemain dan pelatih kembali ke Banda Aceh.

"Semua pemain dan pelatih yang sedang di luar Aceh, besok kita sudah panggil kembali ke Banda Aceh. Kita akan latihan di sini. Jelang pertandingan perdana nanti, kita ke Jakarta dan mungkin ujicoba di sana sebelum laga resmi," jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.

Ia berharap semoga liga musim ini tidak bertele-tele dan tidak banyak jedanya. "Harapan kita Maret sudah selesai, jangan bergeser lagi," pungkasnya.

Di tempat terpisah, Sekum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan sesuai instruksi dari presiden, saat ini dirinya sedang mempersiapkan keberangkatan pemain dari luar Aceh ke Banda Aceh.

"Jadi sudah jelas, latihan mulai Jumat lusa, dan besok pemain dan pelatih akan berkumpul di Banda Aceh," jelas Rahmat.

Induk sepak bola Indonesia, PSSI secara resmi memutuskan untuk memulai kompetisi 2021/2022 pada tanggal 20 Agustus 2021.

Keputusan kick-off itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. []

Leave Comment

Loading...