Persiraja Pinjamkan Dua Pemain untuk Tim Porwil Aceh
Riski Yusuf. Foto: MO

Persiraja Pinjamkan Dua Pemain untuk Tim Porwil Aceh

BANDA ACEH - Memberi tambahan kekuatan bagi tim Aceh untuk bersaing di Porwil Bengkulu dalam waktu dekat, klub Liga 2 Persiraja Banda Aceh, meminjamkan dua pemainnya, Riski Yusuf (gelandang) dan M. Fayrushi (bek), Selasa (15/10).

Kedua pemain muda berpengalalaman ini juga sudah ikut dalam latihan rutin tim Porwil Aceh yang berjumlah 23 pemain dalam latihan yang dipusatkan di Banda Aceh ini. Dalam latihan sore tadi, kedua pemain juga ikut berlatih bersama dengan pemain lainnya.

Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani yang dikonfirmasi wartawan membenarkan, kedua pemain sudah dipinjamkan Persiraja untuk menambah kekuatan Aceh, dirinya berharap ada energi positif bagi tim sepakbola Aceh dengan tambahan pemain ini.

"Fayrushi dan Riski Yusuf, dua pemain berkualitas, dan kita harap dapat memberi warna bagi tim Aceh dan mampu berbicara banyak di Porwil nanti," kata Rahmat Djailani. Karena, menurut Rahmat, saat ini masyarakat Aceh juga sangat merindukan tim Aceh lolos ke PON.

Selain Risky dan Fayrushi, ada juga pemain Liga 3 lainnya yang musim lalu memperkuat Persiraja, yakni Putra Kurniawan (kiper), eks penjaga gawang ketiga Persiraja musim 2018, terakhir Putra membela Persab Brebes di Liga 3 Regional Jawa Tengah.

Tim sepak bola Aceh akan bersaing berebut tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Bengkulu pada 24 Oktober-3 November 2019.

Leave Comment

Loading...