Persiraja Siap Tampil <i>All Out</i> Hadapi Persita Tangerang

BRI Liga 1 2021/2022

Persiraja Siap Tampil All Out Hadapi Persita Tangerang

Oleh ,

YOGYAKARTA - Persiraja Banda Aceh sudah siap menghadapi pekan ke 7 BRI Liga 1 2021/2022. Menghadapi Persita Tangerang menjadi laga pembuka bagi skuat Laskar Rencong di awal Series kedua ini. Pertandingan akan berlangsung di Magelang pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Pelatih Persiraja dalam konferensi pers jelang menghadapi Persita Tangerang, menyebut timnya sudah siap untuk ditantang laskar cisadane. Menurutnya, semua tim Liga 1 saat ini kekuatannya merata termasuk Persita.

"Semua tim Liga 1 merata kekuatan, sama juga dengan Persita dengan banyak perubahan signifikan musim ini, kita sudah siap untuk menghadapi Persita besok," kata Hendri.

Sebelumnya, di laga pra musim, Persiraja sempat membuat Persita kerepotan, saat itu Persiraja menang 3-1 atas Persita di laga pramusim. Namun, hal itu tidak bisa menjadi acuan, apalagi Persiraja saat ini sudah banyak ditinggal pemain yang saat itu memperkuat Persiraja.

Hal yang sama diutarakan kapten tim Persiraja, Mukhlis Nakata, pemain kelahiran Aceh Besar ini menyebut seluruh pemain ingin memulai Series kedua ini dengan mendapatkan poin.

"Kita semua sudah siap untuk bertanding besok sore, siap menjalani instruksi pelatih dan tampil All Out untuk mendapatkan poin," ujarnya. Ditanya soal persiapan yang dilakukan tim saat break sebelum series kedua dimulai, Nakata menyebut Persiraja tidak pulang ke Aceh, namun melakukan persiapan tetap di pulau Jawa.

"Buat kita gak ada masalah, karena pulang ke Aceh juga jarak cukup jauh, mungkin yang di daerah jawa mereka pulang, mudah-mudahan persiapan lebih awal selama di sini bisa membuat kita lebih baik lagi," harap Nakata yang sudah 14 tahun berseragam Persiraja ini.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono menyebut pihaknya juga sudah siap untuk menyambut Series kedua Liga 1 musim ini. “Saat menjalani pertandingan series 1, kami sudah melakukan evaluasi untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan skuad Persita. Jadi, dalam menghadapi Persiraja ini kami sudah siap,” kata Widodo, Jumat (15/10).

Saat pertandingan menghadapi Persiraja, menurut Widodo, skuad Persita akan bermain tanpa beban. Sebab, persiapan tidak menghadapi kendala. Namun demikian, Widodo meminta skuad Persita tetap harus tampil maksimal.

“Persiapan kami untuk menghadapi Persiraja tidak ada kendala, pemain juga semua enjoy, manajemen juga support semua. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kita baik-baik saja, tanpa beban,” terangnya.

Terpisah, pemain belakang Persita Adam Mitter mengatakan akan fokus saat pertandingan melawan Persiraja agar Persita meraih point penuh. Diketahui, Adam Mitter pernah memperkuat skuad Persiraja Banda Aceh.

“Kami akan mengikuti instruksi dari pelatih saat bertanding, saya berharap mendapatkan poin penuh saat bertanding dengan Persiraja Banda Aceh,” singkatnya. []

Leave Comment

Loading...